Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Paranoid Mage Bahasa Indonesia Full Chapter, Mengejar Kekuatan Sihir Sebagai Mage Pemula

Link Baca Paranoid Mage Bahasa Indonesia Full Chapter, Mengejar Kekuatan Sihir Sebagai Mage Pemula

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik aksi serta petualangan seru boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Paranoid Mage yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Paranoid Mage yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Paranoid Mage Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Season 2 Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada Teori Konspirasi yang Bikin Kaget!

Baca juga: Update! Baca Secret Lady Chapter 105 Bahasa Indonesia, Moment Cute Syartus yang Bikin Salting

Alur dan Sinopsis Manhwa Paranoid Mage

Callum telah melihat hal-hal aneh sepanjang hidupnya – monster, beast, dan mage yang diam-diam hidup di antara manusia.

Tetapi bahkan setelah membangkitkan sihir portalnya, Callum tidak memiliki keinginan untuk menjadi bagian darinya. Peraturan Guild of Arcane menuntut kesetiaan, pendidikan, dan pelayanan dari setiap mage baru. Persetan dengannya. Jika mereka menginginkan Callum, mereka harus menangkapnya terlebih dahulu.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca About Exclusive And Proprietary Destruction Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Khusus Pembaca Dewasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU