Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Madougushi Dahlia wa Utsumukanai Chapter 28 Bahasa Indonesia Kesempatan Kedua Untuk Penebusan Dosa

Baca Manga Madougushi Dahlia wa Utsumukanai Chapter 28 Bahasa Indonesia Kesempatan Kedua Untuk Penebusan Dosa

--

OTONITY.com - Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Manga Madougushi Dahlia wa Utsumukanai Chapter 28 Bahasa Indonesia. Cekidot! 

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 76 Bahasa Indonesia Sadeon Akan Membant*i Kekaisaran dan Demonic Realm


Baca juga: Baca The Hero Returns Chapter 88 Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbarunya, Kim Sungin Gagal Jadi Hero

Baca juga: Link Baca Manhwa The Hero Returns Chapter 87 Bahasa Indonesia Kim Soohyun Sudah Berubah!

Sinopsis Manga Madougushi Dahlia wa Utsumukanai

Setelah meninggal karena terlalu banyak bekerja di Jepang, Dahlia terlahir kembali di dunia yang penuh dengan sihir. Dibesarkan oleh seorang pengrajin alat sihir, dia mulai berminat pada kerajinan tersebut dan bertunangan dengan murid magang ayahnya.
 
Namun, sebelum melihat pernikahannya, ayahnya tiba-tiba meninggal. Seolah belum cukup, sehari sebelum pernikahan mereka, tunangannya mengatakan bahwa dia tidak mencintainya!
 
Dahlia akhirnya sadar bahwa dia hanya perlu hidup untuk dirinya sendiri. Dia bersumpah untuk menjadi wanitanya sendiri mulai sekarang dan mengabdikan dirinya pada alat sihir, meskipun itu bukan kehidupan yang dia harapkan!

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU