Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga One Piece Chapter 1122 Sub Indo Siapa Sosok Pengguna Pedang yang Jadi Pewaris Harta Joy Boy?

Baca Manga One Piece Chapter 1122 Sub Indo Siapa Sosok Pengguna Pedang yang Jadi Pewaris Harta Joy Boy?

--

Siaran Vegapunk berlanjut saat Luffy dan Bonney bertarung melawan Saturnus. Saturnus mengincar Bonney dan Kuma. Luffy bertahan dari serangan Saturnus dan memberi tahu Bonney bahwa dia harus menyerang Saturnus.

Vegapunk mengatakan karena Senjata Kuno yang mengakibatkan bencana seperti Abad Kehampaan masih ada sampai sekarang, kejadian yang sama akan terjadi lagi. Dia juga menyebutkan bahwa pewaris ras yang seharusnya terhapus dari sejarah masih ada.


Saturnus mencoba menyerang Bonney tetapi Luffy menangkisnya. Bonney memikirkan Kuma dan Ginny, lalu dia dan Luffy mempersiapkan serangan kombo untuk melawan Saturnus.

Vegapunk memberitahu semua orang untuk menjaga diri mereka sendiri ketika bencana datang. Serangan kombo Bonney dan Luffy meledakkan beberapa bagian tubuh Saturnus dan dia mulai terjatuh.

Ada kilas balik pidato Roger tentang harta karunnya. Vegapunk menyebutkan tidak ada jaminan bahwa seseorang yang diinginkan Joy Boy akan menemukan harta karun tersebut. Dia juga mengatakan bahwa nasib dunia tergantung pada siapa yang menemukan One Piece. 

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 151 Bahasa Indonesia Premier Debut Film Pertama Baek Siyoon

Baca juga: Bisakah Aku Bersamamu? Spoiler dan Link Baca Manhwa BL Lucian Chapter 4 English Translation Indonesia

Baca Manga One Piece Chapter 1122 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU