Friday 20th of September 2024
×

Baku Hantam! Link Lookism Chapter 511 Bahasa Indonesia Dilawan Sama 3 Puncak, Jonggun Tewas?!

Baku Hantam! Link Lookism Chapter 511 Bahasa Indonesia Dilawan Sama 3 Puncak, Jonggun Tewas?!

--

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin amsih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya

Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siap untuk meruntuhkan HNH Group. Sementara Shio Oni ditahan oleh para ketua 4 men crew, Yoojin dalam perjalanan untuk mendapatkan gulungan merah itu yang membuat Jonggun murka. 


Namun Jonggun kali ini akan melawan Mandeok yang sudah berjanji untuk melindungi Yoojin apapun yang terjadi dan menyerahkan gulungan merah itu padanya. Yohan menjadi harapan terakhir melawan Jonggun dengan obat matanya yang membuatnya bisa melihat kembali. 

Pertarungan sengit yang terjadi antara Jonggun dan Seong Yohan kali ini berlangsung sengit dan atak akan berhenti hingga satu dari mereka tewas atau tumbang. Siapa yang akan jatuh lebih dulu? Cek di sini! 

Baca juga: Link Baca Purely Yours Chapter 29 Bahasa Indonesia Dean Nungguin, Sarah Malah Ngeharem

Baca juga: Godaan Penuh Nafsu! Link Baca Manhwa BL Love Remedy Chapter 8 English Scan Indonesia No Sensor 21+

Link Manhwa Lookism Chapter 511 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU