Friday 20th of September 2024
×

Spoiler dan Link Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 219 Bahasa Indonesia, Siap Hadapi Hour of Judgement!

Spoiler dan Link Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 219 Bahasa Indonesia, Siap Hadapi Hour of Judgement!

--

KOMIK - Kelanjutan kisah dari manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint kini begitu dinantikan. Kisahnya akan semakin menarik dengan konflik matang yang belum juga terselesaikan. Lantas, bagaimana nasib sang MC nantinya? Simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Menghabiskan waktu luang dengan membaca komik merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Komik adalah cerita yang disajikan dalam bentuk gambar dan saat ini menjadi favorit di kalangan banyak orang, apalagi dengan berbagai karakter yang semakin menarik.


Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 41 Bahasa Indonesia Lanjut Bikin Menu Baru Buat Bukaan Kali Ini

Baca juga: Be My Boomer Chapter 20 English Indonesia Translation, Klik Disini Untuk Link Baca Manhwa BL Gratis!

Komik Omniscient Reader ini merupakan salah satu jenis komik manhwa yang ditulis oleh Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio). Apakah kalian pernah membaca komik RGP? Jika iya maka kalian akan dibuat nostalgia dengan adanya komik Omiscient Reader ini.

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Spoiler Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 219

Dokja mampu menahan sebagian besar hati nuraninya, namun ia terus menerus kehilangan kendali seiring berjalannya waktu. Hal ini juga tidak membantu karena kerusakan yang dilakukannya begitu besar sehingga banyak orang tak berdosa yang terlibat.

Selain itu, sekutunya marah atas apa yang telah dilakukan Kim Dokja dan memainkan peran Martir dalam hal ini. Jung Heewon Ssi menuntut mengapa Kim mengambil keputusan drastis seperti itu, dan bagaimana salahnya dia mengorbankan dirinya sendiri seperti itu.

Baca juga: RAW Baca Komik A Princess Who Reads Fortune Chapter 60 Bahsa Indo, Meghadapi Perubahan dalam Hidup!

Sumber:

UPDATE TERBARU