Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Open Board Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap dengan Sinopsis dan Judul Lain!

Baca Manhwa BL  Open Board Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap dengan Sinopsis dan Judul Lain!

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Open Board yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Open Board yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Open Board Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manga The Hero Who Seeks Revenge Shall Exterminate with Darkness Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Special Civil Servant Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjaga Kehidupan Para Manusia

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Open Board

Dan pada akhirnya, karena sebuah kekacauan yang sengaja dibuat oleh Pilgyeon, Ayah kedua yang begitu dia cintai muncul di hadapannya. Pilgyeon harus menerima pertimbangan ayah kandungnya, Hwang Wooseong, untuk mendapatkan Ryu Nanmoo seutuhnya dengan caranya sendiri. Seperti apa hubungan mereka kedepannya?

Authors: Brothers without a tomorrow
Artists: Brothers without a tomorrow
Genres: Yaoi(BL) , Mature , Smut , Drama , Psychological
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Completed
Upload status: Completed
Year of Release: 2022

Judul lain : Miscreants and Mayhem / Open Scumbag / SCUMBAG: スカムバグ 

Baca juga: Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 29 Bahasa Indonesia, Mata-mata Istana Mulai Memburu

Sumber:

UPDATE TERBARU