Friday 20th of September 2024
×

Spoiler RAW Purely Yours Chapter 18 Bahasa Indonesia Dean Ajakin Lady Sarah Kabur dan Mulai Hidup Baru

Spoiler RAW Purely Yours Chapter 18 Bahasa Indonesia Dean Ajakin Lady Sarah Kabur dan Mulai Hidup Baru

--

OTONITY.com - Seru banget dan bikin penasaran. Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca Purely Yours Chapter 18 Bahasa Indonesia. Cekidot! 

Langsung saja simak update berikut ini yang membahas mengenai manhwa Purely Yours yang dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah I’ll Give You My Purity / My Love For You / My Virginity For You / Purity to You / พรหมจรรย์ ฉันให้เธอ / 只為你純潔 / 순결을 그대에게.


Baca juga: Link Baca Manhwa Magical Realm Shopkeeper Chapter 24 Bahasa Indonesia, Datang Tanpa Sebuah Resolusi!

Baca juga: RAW! Manhwa Magical Realm Shopkeeper Chapter 25 Bahasa Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sinopsis Purely Yours

Terlepas dari batasan antara mereka sebagai pelayan dan tuan, Dean dan Lady Sarah selalu dekat, dan akhir-akhir ini, hubungan mereka semakin hangat.

Namun semuanya terganggu ketika keluarga Sarah memaksanya untuk bertunangan dengan Count Van Der Sar yang kaya dan chauvinis, yang hanya menginginkan seorang perawan lugu sebagai istri.

Sarah bertekad untuk melakukan apa pun untuk mencegahnya menikahinya. Sayangnya, hubungan cinta yang terjadi kemudian tidak hanya mengancam kehancuran dirinya, tetapi juga semua orang yang disayanginya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU