Friday 20th of September 2024
×

Mau Nyerah! Link Magic Emperor Chapter 572 Bahasa Indonesia Harapan Terakhir Menaklukkan Zhuo Fan

Mau Nyerah! Link Magic Emperor Chapter 572 Bahasa Indonesia Harapan Terakhir Menaklukkan Zhuo Fan

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 572

Kui Lang dan Yue Ling akan meminta bantuan Zhuo Fan untuk menyembuhkan dua anak tersebut. Meskipun telah ditolong, sikap Yue'er yang masih keras kepala menyebabkan Zhuo Fan tidak sepenuhnya menyembuhkannya.

Sedangkan Kui Gang, setelah disuruh ayahnya untuk berterima kasih, langsung diberi Pil Kelas 10 oleh Zhuo Fan untuk membantu penyembuhannya sekaligus membantunya menerobos tingkat kultivasinya.


Nantinya, Hu Mei'er akan berencana mencelakai Zhuo Fan dengan menyedot Yang Qi-nya, tetapi yang terjadi justru sebaliknya.

Zhuo Fan malah menyedot Yin Qi-nya dan hampir membunuh Hu Mei'er jika tidak diganggu oleh empat orang tersebut. Lantas kekuatan apa lagi yang akan digunakannnya kali ini? Ikuti selengkapnya di sini! 

Baca juga: Update! Baca Manhwa The Beginning After the End Chapter 186 Scan Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Nangis! Baca Komik A Wish Upon A Star Chapter 60 Bahasa Indonesia, Harus Dipanggilin Ambulance?

Baca juga: Link Baca Komik The First Commandment Chapter 16 Bahasa Indo Inggris RAW, Masih Niat Selingkuh?

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 572

Jadwal rilis Magic Emperor biasanya setiap Jumat dan Sabtu. Pastikan untuk tidak melewatkan update kisah terbaru.  Untuk membaca Magic Emperor Chapter 572 dalam bahasa Indonesia, disarankan menggunakan situs atau aplikasi di slide selanjutnya akan kami berikan tautannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU