Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 572 Bahasa Indonesia Dibabat Berkali-Kali Masih belum Tumbang Juga

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 572 Bahasa Indonesia Dibabat Berkali-Kali Masih belum Tumbang Juga

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. Yuk simak slide selanjutnya untuk mengetahui informasi mengenai Magic Emperor Chapter 572 bahasa Indonesia.

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 572

Kui Lang dan Yue Ling akan meminta bantuan Zhuo Fan untuk menyembuhkan dua anak tersebut. Meskipun telah ditolong, sikap Yue'er yang masih keras kepala menyebabkan Zhuo Fan tidak sepenuhnya menyembuhkannya.


Sedangkan Kui Gang, setelah disuruh ayahnya untuk berterima kasih, langsung diberi Pil Kelas 10 oleh Zhuo Fan untuk membantu penyembuhannya sekaligus membantunya menerobos tingkat kultivasinya.

Nantinya, Hu Mei'er akan berencana mencelakai Zhuo Fan dengan menyedot Yang Qi-nya, tetapi yang terjadi justru sebaliknya.

Zhuo Fan malah menyedot Yin Qi-nya dan hampir membunuh Hu Mei'er jika tidak diganggu oleh empat orang tersebut. Lantas kekuatan apa lagi yang akan digunakannnya kali ini? Ikuti selengkapnya di sini! 

Baca juga: Penyelidikan Gagal! Spoiler dan Link Baca Manhwa Princess Who Hides Her Fandom Chapter 26 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Princess Who Hides Her Fandom Chapter 25 RAW Indonesia Scan, Buat Hati Duke Berdebar

Baca juga: RAW Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 506 Indonesia Sub, Spoiler Reddit : Pertandingan Antar Kawan

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 572 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU