Sunday 7th of July 2024
×

Link Manhwa Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indo Perselingkuhan Sang Ayah Terungkap, Gini Reaksi Eunhyuk

Link Manhwa Operation True Love Chapter 102 Bahasa Indo Perselingkuhan Sang Ayah Terungkap, Gini Reaksi Eunhyuk

--

Komikpedia - Berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Manhwa Operation: True Love Chapter 102 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. 

Spoiler Manhwa Operation: True Love Chapter 102


Sebelumnya Dohwa dan Eunhyuk menegaskan bahwa tidak akan ada yang mundur untuk mendapatkan hati Shim Soo Ae. Saking asyiknya bermain, Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae sampai ketinggalan bus dan tersesat di tengah hujan! 

Mereka lalu berteduh di sebuah rumah yang ternyata dihuni oleh pasangan suami istri yang sudah tua dan di sana mereka menikmati makan malam. Rencana Dohwa untuk menyatakan cintanya pun gagal.

Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Baca juga: Tak Berkutik! Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 321 Bahasa Indonesia, Dibawah Didikan Militer!

Baca juga: Hars Lebih Kuat! Spiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 322 Bahasa Indonesia, Persiapan Untuk Pertarungan Mendatang!

Baca juga: Cek Link Iseop's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia, Mikyung Bakal Resign Demi Jauhi Iseob?

Sumber:

UPDATE TERBARU