Sunday 29th of September 2024
×

Baca Operation: True Love Chapter 101 Bahasa Indonesia Nggak Peka Banget, Soo Ae Baru Sadar Waktu Dohwa Nangis

Baca Operation: True Love Chapter 101 Bahasa Indonesia Nggak Peka Banget, Soo Ae Baru Sadar Waktu Dohwa Nangis

--

Komikpedia - Baca Manhwaseru ini! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Link Baca Manhwa Operation: True Love Chapter 101 bahasa Indonesia kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Baca juga: Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 46 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Raehwa Makin Terpikat Sama Yitae

Baca juga: Baca Kitsch Wedding Chapter 47 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Updatenya, Cek di Sini Selengkapnya

Baca juga: Baca Screw the Noble Life, I'm Going Home Ch 16 Bahasa Indonesia, Banyak Kejadian Lucu dan Menarik!

Spoiler Manhwa Operation: True Love Chapter 101

Sebelumnya Dohwa dan Eunhyuk menegaskan bahwa tidak akan ada yang mundur untuk mendapatkan hati Shim Soo Ae. Saking asyiknya bermain, Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae sampai ketinggalan bus dan tersesat di tengah hujan! 

Mereka lalu berteduh di sebuah rumah yang ternyata dihuni oleh pasangan suami istri yang sudah tua dan di sana mereka menikmati makan malam. Rencana Dohwa untuk menyatakan cintanya pun gagal.

Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU