Thursday 4th of July 2024
×

Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 77 Bahasa Indonesia Please Theon Jangan Ngadi-Ngadi Deh

Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 77 Bahasa Indonesia Please Theon Jangan Ngadi-Ngadi Deh

--

KOMIK - Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya! Berikut ini adalah informasi mengenai link Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 77 Bahasa Indonesia!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


The Tyrant Wants to Be Good  dikenal juga dengan The Tyrant Wants To Live Honestly. Tak hanya itu, The Tyrant Wants To Live Honestly juga memiliki judul lainnya yaitu 폭군님은 착하게 살고 싶어, The Tyrant Wants to Live a Good Life, Sang Tiran ingin hidup dengan jujur, dan Tiran ingin menjadi baik.

Baca juga: Link Baca Manhua Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 85 Sub Indo, Tentakel Berbahaya Lakukan Serangan!

Baca juga: Manga Kingdom Chapter 803 Bahasa Indonesia Kyoukai Kali Ini Akhirnya Dapat Promosi: Baca di Sini!

Baca juga: Link Kingdom 802 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Pasukan Seorang Jenderal Besar Sudah Mulai Bergerak

Sinopsis The Tyrant Wants to Be Good

Mengangkat kisah tentang Dorothy yang diculik. Selama itu dia tidak diberikan makan sama sekali hingga 3/4 hari, sampai seminggu baru ada kabar kalau kaisar tengah mencari putrinya yang hilang. Dorothy kerja keras buat keluar dari rumah penculikan itu dan berhasil.

Kali ini Dorothy bakal pergi ke villa kekaisaran yang jauh dari istana. Nannynya yang sekarang bakal dipecat karena tidak bisa menjaga Si putri sampai putri diculik, dan Ray akan masuk akademi.

Nanti ada ksatria pengawal putri namanya Stefan yang dulu pernah dibunuh sama dorothy sendiri karena paling setia sama raymond. Tak hanya itu di sini kita juga melihat bagaimana Ethan dianaktirikan oleh sang ayah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU