Saturday 6th of July 2024
×

Manga Kingdom Chapter 803 Bahasa Indonesia Kyoukai Kali Ini Akhirnya Dapat Promosi: Baca di Sini!

Manga Kingdom Chapter 803 Bahasa Indonesia Kyoukai Kali Ini Akhirnya Dapat Promosi: Baca di Sini!

--

Komikpedia - Secara garis besar Kingdom bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar. Mari simak pembahasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 803

Semua pejabat di Kanyou mulai bekerja dengan panik untuk membuat daftar keluarga dengan tenggat waktu yang ditetapkan untuk musim panas berikutnya. Rishi merasa jengkel pada Shouheikun karena biaya yang harus dikeluarkan untuk proses ini, meskipun kerajaan masih terguncang karena harus mengirim uang ke wilayah utara.


Shoubunkun mengatakan kepadanya untuk tidak mengeluh dan bahwa hal ini dilakukan agar mereka dapat merevitalisasi tujuan mereka untuk menyatukan Tiongkok. Shoubunkun lebih lanjut mengatakan bahwa, sampai beberapa hari yang lalu, semua pejabat dalam semangat yang rendah seperti sedang berada di pemakaman, tetapi sekarang semua orang bersemangat dan bekerja keras.

Baca juga: Link Baca Manhua Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 85 Sub Indo, Tentakel Berbahaya Lakukan Serangan!

Baca juga: Link Baca Between Seasons Chapter 73 Bahasa Indonesia, TAMAT! Kyu-young dan Yoon Akhirnya Menikah

Baca juga: Baca Manhwa Payback Chapter 83 Season 3 Sub Indo, Belum Apa Apa Udah Barbar di Kasur

Rishi mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu gembira karena mereka mungkin tidak akan bisa tidur hingga proyek ini selesai pada musim panas mendatang. Namun, di antara tiga pilar yang dirancang Shouheikun, dua di antaranya adalah untuk tentara dan satu lagi untuk para pejabat, jadi mereka sebaiknya memberikan yang terbaik.

Para pejabat bekerja dengan sibuk selama satu tahun penuh, dan selama waktu itu, ada "kejadian kecil" yang nantinya akan mengarah pada "peristiwa besar". Kerajaan Yan, yang ingin menjalin aliansi dengan Qin di masa depan, mengirim seorang pangeran ke istana kekaisaran di Qin sebagai alat tawar-menawar.

Namun, pangeran tersebut memilih untuk pulang ke Yan atas kemauannya sendiri. Hal ini akan menyebabkan insiden besar antara kedua kerajaan dalam beberapa tahun, tetapi pada saat itu, tidak ada yang mengira hal ini akan menjadi masalah.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU