Saturday 6th of July 2024
×

Link Kingdom 802 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Pasukan Seorang Jenderal Besar Sudah Mulai Bergerak

Link Kingdom 802 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Pasukan Seorang Jenderal Besar Sudah Mulai Bergerak

--

KOMIK - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Jadwal Rilis Manga Kingdom 


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Link Baca Manhua Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 85 Sub Indo, Tentakel Berbahaya Lakukan Serangan!

Baca juga: Link Baca Between Seasons Chapter 73 Bahasa Indonesia, TAMAT! Kyu-young dan Yoon Akhirnya Menikah

Baca juga: Baca Manhwa Payback Chapter 83 Season 3 Sub Indo, Belum Apa Apa Udah Barbar di Kasur

Sumber:

UPDATE TERBARU