Wednesday 3rd of July 2024
×

Cek Link Manhwa Lookism Chapter 508 Sub Indonesia RAW Mulai Serius, Jonggun Tak Ragu Sikat Anak Didiknya

Cek Link Manhwa Lookism Chapter 508 Sub Indonesia RAW Mulai Serius, Jonggun Tak Ragu Sikat Anak Didiknya

--

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism


Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Mengejutkan! Baca Manhwa BL Milk and Cream Chapter 11 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Tak Terduga

Baca juga: Link Baca Manhwa Ashtray Chapter 8 Bahasa Indonesia, Sangat Amat Terobsesi dengan Hyung!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Ashtray dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo: Kisah Cinta yang Membara di Tengah Kegelapan

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

KLIK DI SINI

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Silakan kamu baca di situs resmi ya! Terimakasih sudah membaca kisah seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU