Wednesday 3rd of July 2024
×

Mengejutkan! Baca Manhwa BL Milk and Cream Chapter 11 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Tak Terduga

Mengejutkan! Baca Manhwa BL Milk and Cream Chapter 11 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Tak Terduga

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Milk and Cream ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 11 bahasa Indonesia. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Manhwa BL yang berjudul Milk and Cream menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Susu dan Krim dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.


Baca juga: RAW Manhwa BL Ashtray Chapter 9 Bahasa Indo Inggris Gratis Akses: Spoiler, Jadwal, dan Link Baca

Baca juga: RAW Manga Detective Conan Chapter 1127 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan LInk Baca Gratis

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah AM. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Alur Kisah Manhwa Milk and Cream

“Kamu adalah orang pertama… yang bisa merasakan kehadiranku…” “Apa… Kamu terlihat manis meskipun itu hanya mimpi…” Di bawah pengaruh ayahnya yang seorang dukun, Jinhyuk memiliki kemampuan untuk merasakan entitas non-manusia.

Baca juga: Baca Manhwa Water Overflow Chapter 107 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Selanjutnya, peri yang jatuh cinta dengan Jinhyuk berkeliaran di sekelilingnya, mengolok-oloknya, dan, dengan bantuan succubus, memasuki mimpinya. Dengan niatnya yang murni, peri itu berpikir, "Saya hanya akan bertemu dengannya sekali."

Sumber:

UPDATE TERBARU