Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Ashtray Chapter 8 Bahasa Indonesia, Sangat Amat Terobsesi dengan Hyung!

Link Baca Manhwa Ashtray Chapter 8 Bahasa Indonesia, Sangat Amat Terobsesi dengan Hyung!

--

KOMIK.com - Di dunia yang penuh dengan keraguan dan prasangka, dua jiwa yang tersesat menemukan solace dan cinta dalam pelukan satu sama lain. Manhwa Ashtray, sebuah manhwa BL yang memikat, membawa kita pada perjalanan emosional dua pria yang menemukan kebahagiaan di tempat yang paling tidak terduga.

Baca juga: Lanjutan Baca Komik The Law Of Being Friends With A Male Chapter 67 Bahasa Indonesia, Kaget Dikit Ga Ngaruh!


Baca juga: Salting! Link Baca Komik Turning the Mad Dog into a Genteel Lord Chapter 27 Bahasa Indonesia, Ceres Deg-degan!

Manhwa Ashtray bukan hanya tentang kisah cinta yang indah, tetapi juga tentang penemuan diri, penerimaan, dan kekuatan cinta untuk menyembuhkan. Manhwa ini mengeksplorasi tema-tema kompleks seperti trauma, kecanduan, dan stigma sosial dengan cara yang sensitif dan menyentuh hati.

Gaya seni manhwa ini indah dan atmosferik, dengan penggunaan warna yang berani dan detail yang rumit. Seniman dengan terampil menangkap emosi karakter dan menciptakan suasana yang sempurna untuk cerita yang mengharukan ini.

Sinopsis Manhwa Ashtray

Gye-neul telah menghabiskan lebih dari separuh hidupnya mengabdi pada Fraksi Malam Putih, mengabdikan dirinya kepada putra bos, Yong In-yeom, sejak kecil.

Dalam hubungan terpelintir yang ditandai dengan sifat posesif In-yeom yang aneh, tubuh Gye-neul memiliki bekas luka bakar rokok, dan lidahnya yang robek kehilangan kemampuan untuk merasakan. Satu-satunya hiburan adalah In-yeom belum melukai dirinya—belum.

Baca juga: Baca Komik Tales of the Unusual 2 Chapter 4 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Intip Jadwal Updatenya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU