Monday 1st of July 2024
×

Cek Link Manhwa Lookism Chapter 508 Sub Indonesia RAW Mulai Serius, Jonggun Tak Ragu Sikat Anak Didiknya

Cek Link Manhwa Lookism Chapter 508 Sub Indonesia RAW Mulai Serius, Jonggun Tak Ragu Sikat Anak Didiknya

--

Komikpedia - Kita bisa melihat kalau akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Di sisi laain Jonggun yang masih berpihak pada Choi Dongsoo akan bertarung sekali lagi dengan Hyung Seok.

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin amsih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya


Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siap untuk meruntuhkan HNH Group. Sementara Shio Oni ditahan oleh para ketua 4 men crew, Yoojin dalam perjalanan untuk mendapatkan gulungan merah itu yang membuat Jonggun murka. Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang kali ini? Simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Baca Manhwa Pick Me Up (Infinite Gacha) Chapter 101 Bahasa Indo Inggris Gratis Akses, Lantai 15 Clear!

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1126 Bahasa Indonesia, Lencana Memberi Petunjuk Baru!

Baca juga: RAW Manga Detective Conan Chapter 1127 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan LInk Baca Gratis

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Lookism Chapter 508 Bahasa Indonesia Terbaru di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU