Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 153 Bahasa Indonesia Gagal, Momen Sebelum Ruby Reinkarnasi Terulang?

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 153 Bahasa Indonesia Gagal, Momen Sebelum Ruby Reinkarnasi Terulang?

--

Komikpedia – Manga ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan informasi mengenai link baca Oshi no Ko chapter 153 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru ini selengkapnya.

Manga sangat populer. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Penggemar Manga baru-baru ini cukup ramai juga bahkan di Indonesia.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 441 Bahasa Indonesia, Hun Sha dari Klan Hun Mengganas!

Baca juga: Manhua Battle Through the Heavens Chapter 442 Bahasa Indonesia : Link RAW dan Spoiler Cerita Terbaru

Baca juga: Baca Manhua Legendary Car-Hailing System Bahasa Indo Full Chapter, Ketika Punya Kekuatan Pengendali Sistem Demi Kekayaan

Manga ini mengisahkan kisah seorang gadis muda bernama Mashiro Aio, putri dari seorang selebriti terkenal. Mashiro Aio hidup dalam bayang-bayang kepopuleran ayahnya dan harus berurusan dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi.

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.

Artinya, Yuuki akan melakukan apa pun yang diinginkan Mashiro dan akan melindunginya dengan segala cara. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang unik dan membentuk ikatan yang kuat, tetapi Mashiro mungkin memiliki kekuatan yang tidak diketahuinya.

Sebuah konspirasi gelap mulai melekat pada kehidupan mereka, dan mereka harus menghadapi tantangan berbahaya sambil mencoba memahami hubungan mereka yang rumit.

Sumber:

UPDATE TERBARU