Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 153 Bahasa Indonesia Gagal, Momen Sebelum Ruby Reinkarnasi Terulang?

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 153 Bahasa Indonesia Gagal, Momen Sebelum Ruby Reinkarnasi Terulang?

--

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 153

Kali ini Ruby bercerita pada Hikaru bahwa ia memiliki keinginan untuk bisa lebih bersinar daripada Ai Hoshino. Namun bukannya mendukug Hikaru memiliki rencana lain.

Sepertinya memang begitu, Hikaru akan berhadapan dengan Aqua, sementara Nino akan menghadapi Ruby. Aqua membuat Hikaru menderita karena tindakannya terhadap Ai, sementara Ruby menunjukkan bahwa dia mampu melampaui Ai.


Di sisi lain Aqua sendiri sepertinya sudah tau akan ada kejadian yang menimpa Arima. Apa yang akan terjadi? Simak kisah serunya di sini! 

Baca juga: Manga Koroshiya no Oshi Chapter 8 Bahasa Indo Link RAW, Ada Insiden Penembakan Saat Rapat

Baca juga: Baca Manga Koroshiya no Oshi Chapter 7 Bahasa Indonesia, Keputusan yang Tak Bisa di Ganggu Gugat

Baca juga: Baca Komik Koroshiya no Oshi Sub Indo Full Chapter, Rela Pensiun Jadi Penjahat Demi Hidup dengan Artis Idola

Baca Manga Oshi no Ko chapter 153 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Atau kalian bisa salin link yang kami berikan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca Oshi no Ko chapter 153 bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU