Wednesday 3rd of July 2024
×

Manhua Battle Through the Heavens Chapter 442 Bahasa Indonesia : Link RAW dan Spoiler Cerita Terbaru

Manhua Battle Through the Heavens Chapter 442 Bahasa Indonesia : Link RAW dan Spoiler Cerita Terbaru

--

Komikpedia - Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari. Manhwa yang asik untuk baca saat ini adalah Damn Demonic Swords.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Komik Ghostblade (WLOP) Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kisah Baru yang Menegangkan!

Baca juga: Baca Manhwa An Immoral Night Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhua Battle Through the Heavens

Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma.

Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 167 Bahasa Indonesia, Sifat Iblisnya Kembali Kelihatan

Sumber:

UPDATE TERBARU