Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhua Legendary Car-Hailing System Bahasa Indo Full Chapter, Ketika Punya Kekuatan Pengendali Sistem Demi Kekayaan

Baca Manhua Legendary Car-Hailing System Bahasa Indo Full Chapter, Ketika Punya Kekuatan Pengendali Sistem Demi Kekayaan

--

Komikpedia - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada tersedia banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan. Salah satu komik china yang bisa di baca adalah Legendary Car-Hailing System.


Baca juga: Rekomendasi Manhwa Yaoi (BL) Teratas 2024, Hadirkan Kisah Romansa yang Berbeda!

Baca juga: Link Baca RAW An Immoral Night Chapter 24 Bahasa Indonesia, Uncencored! Makin Bikin Panas dan Menegangkan

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Legendary Car-Hailing System Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis Manhua Legendary Car-Hailing System Bahasa Indonesia Full Chapter

Manhua What’s Wrong With Me, an Online Car-Hailing Driver, With Some Money? yang dibuat oleh komikus bernama 大行道动漫 ini bercerita tentang Pada hari Yang Chen mengundurkan diri setelah bertengkar hebat dengan pemimpin, dia juga mendapat pemberitahuan putus dari pacarnya selama enam tahun, Zhao Feifei.

Karena dia tidak mau mengakomodasi penumpang yang tidak masuk akal, Yang Chen mengikat sistem, mengandalkan ulasan buruk yang dia dapatkan untuk mendapatkan sistem untuk memberikan berbagai hadiah yang kaya, dan akhirnya mengubah hidupnya.

Baca juga: Lagi dan Lagi! Baca Manhwa High Society Chapter 24 Bahasa Indonesia, Cesare Punya Rencana Tak Terduga!

Sumber:

UPDATE TERBARU