Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Death Penalty Chapter 27 Bahasa Indonesia, Yoshito Disuruh Bergerak Duluan, Yoshito : Apaaaaaaa!

Baca Manga Death Penalty Chapter 27 Bahasa Indonesia, Yoshito Disuruh Bergerak Duluan, Yoshito : Apaaaaaaa!

--

KOMIK - Di dunia yang penuh dengan kejahatan dan kekejaman, hukuman mati menjadi solusi yang dianggap dapat memberikan keadilan bagi para korban dan masyarakat. Namun, di balik sistem ini, terdapat banyak pertanyaan moral dan etika yang kompleks.

Manga "Death Penalty" membawa Anda menyelami dunia penuh misteri dan suspense, di mana hukuman mati menjadi pusat ceritanya. Cerita berawal di sebuah kota fiksi yang dilanda ketakutan akibat serangkaian pembunuhan brutal.


Baca juga: Link Baca Manhwa A Fortune-Telling Princess Bahasa Indonesia Full Chapter, Artis Papan Atas yang Reinkarnasi Jadi Peramal

Baca juga: Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Chapter 15 Bahasa Indo RAW, Lunamilia Sang Mage Beraksi!

Sinopsis Manga Death Penalty

Saat ini, ruang bawah tanah menara yang disebut “Menara Ajaib” telah muncul di seluruh dunia. Karakter utamanya, Takamichi Yoshito, adalah pegawai toko serba ada. Manajer membentaknya setiap hari, membuat hidupnya sengsara. Yoshito bermimpi menghasilkan banyak uang, dan segera setelah Menara Ajaib muncul.

Dia menjadi “Penantang” menara, tapi dia tidak punya tabungan untuk berinvestasi pada senjata atau peralatan, membuatnya sangat terlambat dalam permainan.

Bertujuan untuk mendapatkan perputaran yang cepat, Yoshito menjual tabungannya di kehidupan nyata dan beberapa item yang dia miliki di menara, dan membeli keterampilan “Kebangkitan Tak Terbatas” dari pedagang yang tidak jelas.

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa Return of the Legendary Spear Knight Chapter 139 Bahasa Indonesia, Caesar Ternyata Pengkhianat!

Sumber:

UPDATE TERBARU