Wednesday 3rd of July 2024
×

Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Chapter 15 Bahasa Indo RAW, Lunamilia Sang Mage Beraksi!

Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Chapter 15 Bahasa Indo RAW, Lunamilia Sang Mage Beraksi!

--

Komikpedia - Tidak hanya anime, manga juga memiliki popularitas yang tinggi diberbagai belahan dunia. Di mana tempat baca manga terlengkap.Kamu bisa membaca manga dengan membeli salinan hardcopy berupa buku fisik atau mengaksesnya melalui situs online.

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Chapter 13 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: Link RAW dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 262 Bahasa Indonesia, Kaiser Mulai Jadi Striker?

Baca juga: Baca Manga Koushaku Reijou no Tashinami Full Chapter Bahasa Indonesia Budak Korporat Isekai ke Dunia Game

Sinopsis Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou

Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou yang dibuat oleh komikus bernama KOUMI Tarou ini bercerita tentang Seorang pria yang mendambakan kebebasan bereinkarnasi dan dia memilih pekerjaan yang tidak diinginkan, "Pembawa" -- Cara tercepat untuk menaklukkan wanita dan dunia lain dengan kebijaksanaan dan keberanian! Seri fantasi erotis baru dari Nocturne Novels!

Komik Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya KOUMI Tarou yang juga di ilustrasikan oleh Hayashi (II). Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Dokodemo Young Champion (Akita Shoten).

Baca juga: Baca Manhwa Romance, But Not Romantic Chapter 21 Bahasa Indonesia, Alat Untuk Bertempur Sudah Siap!

Sumber:

UPDATE TERBARU