Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa A Fortune-Telling Princess Bahasa Indonesia Full Chapter, Artis Papan Atas yang Reinkarnasi Jadi Peramal

Link Baca Manhwa A Fortune-Telling Princess Bahasa Indonesia Full Chapter, Artis Papan Atas yang Reinkarnasi Jadi Peramal

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama dan isekai boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu A Fortune-Telling Princess yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah A Fortune-Telling Princess yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL A Fortune-Telling Princess Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Chapter 15 Bahasa Indo RAW, Lunamilia Sang Mage Beraksi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Let Me Die in Peace! Full Chapter Bahasa Indonesia, Rela Sewa Pembunuh Demi Mati dengan Tenang

Alur dan Sinopsis Manhwa A Fortune-Telling Princess

Aktris papan atas Lee Sia dengan kemampuan melihat hantu. Setelah kecelakaan itu, dia terbangun di tubuh 'Camila Sorpel'. Masalahnya adalah “Oh, ayah! Tolong aku!" Akhir dari wanita ini adalah kematian setiap saat! Memperluas garis hidup adalah sebuah prioritas, jadi mari kita mulai dengan berbicara dengan hantu di sini terlebih dahulu, oke? “Kamu akan segera bercerai.”

"… Apa?" Suasana di ruang konferensi kembali hening mendengar kata yang diucapkan seperti senandung. “Apa yang akan kamu katakan sekarang… …!” “Istri pelayanmu.” Rasa malu terlihat jelas di wajah orang lain dalam kata-kata berikut. “Dia juga istri dari bawahan yang paling dia sayangi.” “Eh, apa… … !” “Pernahkah kamu mendengar rumorku?” Camilla tersenyum dan melangkah mendekat. “Mereka bilang putri dari keluarga Sorpel sedang mencari ramalan.”

Sumber:

UPDATE TERBARU