Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Let Me Die in Peace! Full Chapter Bahasa Indonesia, Rela Sewa Pembunuh Demi Mati dengan Tenang

Link Baca Manhwa Let Me Die in Peace! Full Chapter Bahasa Indonesia, Rela Sewa Pembunuh Demi Mati dengan Tenang

--

Komikpedia - Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat salah satunya adalah membaca komik berjudul Let Me Die in Peace!.

Komik Let Me Die in Peace! punya banyak sekali judul lain dari berbagai bahasa yaitu Hwangnyeonimeun Pyeonhi Jukgo Sipeo! / I Want to Die in Peace! / The Princess Wants to Die Comfortably / The Princess Wants to Die Comfortably! / The Princess Wants to Rest in Peace! / The Princess Wishes to Die Peacefully! / เจ้าหญิงตัวร้ายขอหายไปอย่างสงบสุข! / 皇女想死得舒服点! / 皇女様は安らかに死にたい! / 请痛快地处决我 / 황녀님은 편히 죽고 싶어!.


Baca juga: Manga Tensei ni Hakobijin no Isekai Kouryakuhou Chapter 15 Bahasa Indo RAW, Lunamilia Sang Mage Beraksi!

Baca juga: Update! Baca Manhwa Return of the Legendary Spear Knight Chapter 138 Sub Indo, Mencari Joshua Sanders

Pada saat kematian keempat Putri Ophelia Lidania terjadi, dia sudah muak dengan kematian yang menyakitkan. Namun, dia sepertinya tidak bisa menghindari nasibnya yang dibunuh oleh saudara tirinya, Ewout Lidania. Dia mencoba bersikap baik padanya, mengurungnya, dan membunuhnya, tapi selalu berakhir dengan cara yang sama.

Jadi, tujuannya untuk kehidupan kelimanya adalah mati tanpa rasa sakit. Untuk mencapai tujuan ini, dia menyewa pembunuh elit Nau untuk tetap berada di sisinya. Tapi apakah ini cukup untuk membalikkan nasibnya dan membawa kedamaian?

Authors: Deneb / Yoon jaehee
Artists: Deneb
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adaptation , Fantasy , Isekai , Magic , Regression , Romance , Transmigration
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Pastikan Anda hanya mengakses situs/aplikasi baca komik online yang legal dan terdaftar di Google Play Store atau AppStore. Membaca komik dari situs ilegal bisa memicu banyak kerugian, seperti perangkat terserang malware/virus, melanggar hak cipta dan merugikan para komikus.

Baca juga: Blade of Retribution Chapter 16 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Perlawanan yang Semakin Menegangkan

Sumber:

UPDATE TERBARU