Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Death Penalty Chapter 27 Bahasa Indonesia, Yoshito Disuruh Bergerak Duluan, Yoshito : Apaaaaaaa!

Baca Manga Death Penalty Chapter 27 Bahasa Indonesia, Yoshito Disuruh Bergerak Duluan, Yoshito : Apaaaaaaa!

--

Baca juga: Manhwa Becoming the Swordmaster Rank Young Lord of the Sichuan Tang Family Chapter 20 Bahasa Indo , King Hall Bakal Dihancurkan

Skill ini memungkinkan dia untuk menghidupkan kembali dirinya di dalam dungeon. Namun, “Infinite Revival” memiliki kelemahan tersembunyi. Saat dihidupkan kembali, pengguna secara acak diberikan “hukuman mati”, sebuah debuff permanen yang sangat kuat sehingga setelah diterapkan, pengguna tidak lagi dapat bekerja sebagai seorang petualang. Yoshito putus asa atas keterampilan terkutuk itu, tetapi situasinya berubah drastis ketika dia memperoleh keterampilan langka “Inversion” di ruang tersembunyi di ruang bawah tanah.


Skill “Inversion” membalikkan efek negatif berat dari debuff permanen Death Penalty yang disebabkan oleh Infinite Revival dan mengubah semuanya menjadi efek positif…

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 503 RAW Bahasa Indonesia, Serangan Maut yang Menegangkan!

Baca juga: Link RAW dan Spoiler Manga Blue Lock Chapter 262 Bahasa Indonesia, Kaiser Mulai Jadi Striker?

Link Baca Manga Death Penalty Chapter 27 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Manga BL Death Penalty Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Sekian update mengenai Death Penalty! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU