Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Dr. Stone Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisahkan Hal Ilmiah Saat Bumi Mengalami Kemunduran

Baca Manga Dr. Stone Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisahkan Hal Ilmiah Saat Bumi Mengalami Kemunduran

--

Komikpedia - Komik Dr. Stone merupakan komik asal Jepang karya dari Riichiko Inagaki. Komik ini lebih menjelaskan tentang hal ilmiah yang menyebabkan bumi mengalami kemunduran.

Komik sudah menjadi hal yang tidak asing bagi pecinta anime Jepang. Bahkan, komik menjadi salah satu bacaan favorit yang sering dibaca oleh banyak orang. Biasanya para pecinta anime juga membaca komik untuk mengetahui lebih dalam jalan cerita dari anime yang disukainya.


Baca juga: Baca Manhwa Foul's Start Chapter 2 Bahasa Indo, Kemunculan Tokoh Yoon Pado yang Macho Abis!

Baca juga: Link Baca Manhwa Foul's Start Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Yaoi Terbaru Dengan Visual Karakter Menarik!

Sinopsis Dr. Stone

Dikisahkan di awal cerita sinar hijau menyinari bumi yang tidak tahu asalnya sehingga membuat seluruh isinya berubah menjadi batu. Tidak ada yang selamat dari sinar hijau tersebut, semuanya benar-benar menjadi batu.

Beberapa waktu pun berlalu sampai 3.700 tahun lamanya. Beberapa orang mulai berhasil bangkit dan tidak lagi menjadi batu. Orang-orang tersebut merupakan Senku, Taiju, dan Yuzuriha. Senku merupakan orang yang jenius di antara ketiganya.

Ia pun mengajak Taiju dan Yuzuriha mengelilingi bumi dan membangun kembali peradaban manusia. Namun, perjalanan mereka tidak semudah yang dibayangkan. Karena ada sekumpulan manusia yang dipimpin oleh Tsukasa Shisiou yang menentang perjalanan mereka bertiga untuk membangun kembali peradaban manusia.

Tsukasa pun berusaha untuk membunuh Senku dan pengikutnya. Senku pun tetap berusaha untuk terus membangun peradaban manusia walaupun harus menghadapi tantangan melawan Tsukasa.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Fuufu Ijou, Koibito Miman Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jirou dan Akari Penuh Komedi!

Sumber:

UPDATE TERBARU