Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Fuufu Ijou, Koibito Miman Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jirou dan Akari Penuh Komedi!

Sinopsis dan Link Baca Fuufu Ijou, Koibito Miman Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jirou dan Akari Penuh Komedi!

--

KOMIK - Komik manga berjudul Fuufu Ijou Koibito Miman kini akan menjadi bahasan kita kali ini. Kalian para peggemar yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak selengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Baca juga: Terpojok! Spoiler dan Link Baca Kingdom Chapter 784 Bahasa Indonesia Makin Seru Pasukan Shin Kibarkan Bendera Putih

Baca juga: Manga You Woke up as a Girl This Morning!? Chapter 23 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yasuda Merasa Bangga Berubah Jadi Cewek

Manga berjudul Fuufu Ijou Koibito Miman, yang di Indonesia dikenal dengan judul Melebihi Suami Isteri, Namun Bukan Kekasih, adalah karya dari komikus Yuki Kanamaru. Manga ini masih berlanjut dan dikenal dalam berbagai genre, termasuk Komedi, Drama, Romansa, dan Slice of Life.

Ceritanya berkisah tentang konsep romantis yang memadukan unsur komedi, drama, dan potongan kehidupan sehari-hari. Dengan status ongoing, pembaca dapat menantikan perkembangan kisah yang menghibur dan memberikan perspektif yang unik terkait hubungan antara karakter-karakternya.

Sinopsis Fuufu Ijou Koibito Miman

Bercerita tentang Jirou, anak kelas tiga di sekolah menengah, dipaksa hidup dengan seorang gyaru bernama Akari di bawah kursus yang disebut "Pasangan Praktis". Untuk dipasangkan dengan minat romantis mereka sendiri, mereka akan bertindak sebagai pasangan yang sudah menikah ...!?

Baca juga: RAW Baca Manga Vigilante: Boku No Hero Academia Illegals Chapter 127 Bahasa Indonesia Gratis, Pahlawan Selalu Ada

Sumber:

UPDATE TERBARU