Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Foul's Start Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Yaoi Terbaru Dengan Visual Karakter Menarik!

Link Baca Manhwa Foul's Start Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Yaoi Terbaru Dengan Visual Karakter Menarik!

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Foul's Start dan di jamin ceritanya di jamin gak ngebosenin dan juga matamu akan di manjakan dengan artstyle yang menarik.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Foul's Start yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Foul's Start Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: RAW Manhua Global Profession: All My Skills Are Forbidden spells Chapter 22 Sub Indo, Permintaan Aliansi 150 Juta Orang

Baca juga: Baca Manhua Global Profession: All My Skills Are Forbidden Spells Bahasa Indo Full Chapter, Meburu Monster Demi Kekuatan

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Foul's Start

Eun Hae-il yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya kini sudah beranjak dewasa. Haeil ikut tes ujian selama 4x hingga akhirnya dia berhasil masuk ke universitas impiannya. Dia juga menyelamatkan seorang anak yang jatuh ke laut hingga dirinya sendiri yang malah meninggal.

Sebelum dia berhenti bernapas, dia memikirkan anak laki-laki yang dia rindukan, dan menutup matanya lagi. Dan saat Haeil membuka mata, dia malah berada di bus, bukan di laut.

Eun Haeil yang kembali hidup dari kematian langsung dihadapkan oleh sosok anak laki-laki yang dicintainya tepat di hadapannya, anak itu adalah 'Yoon Pado'. Apakah Tuhan benar-benar memberi Haeil kesempatan?

Baca juga: UPDATE! Baca Iseob's Romance Chapter 46 Bahasa Indonesia, Iseop Ragu Memimpin Lagi Perusahaan Besar

Sumber:

UPDATE TERBARU