Thursday 4th of July 2024
×

Baca Manhua Global Profession: All My Skills Are Forbidden Spells Bahasa Indo Full Chapter, Meburu Monster Demi Kekuatan

Baca Manhua Global Profession: All My Skills Are Forbidden Spells Bahasa Indo Full Chapter, Meburu Monster Demi Kekuatan

--

Komikpedia - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada tersedia banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan. Salah satu komik china yang bisa di baca adalah Global Profession: All My Skills Are Forbidden spells.


Baca juga: Link Baca Manhwa I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain + Sinopsis

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 132 Bahasa Indo, Rania Mode Amnesia Lucu Banget!

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Global Profession: All My Skills Are Forbidden spells Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis Manhua Global Profession: All My Skills Are Forbidden spells Bahasa Indonesia Full Chapter

Menyeberang ke dunia lain dengan jiwanya, Lin Han tiba di era di mana permainan dan kenyataan menyatu. Ada banyak ruang bawah tanah, tanah terlarang, dan alam tersembunyi tempat monster perkasa berkuasa!

Pada hari profesi kelasnya, Lin Han melewatkan kesempatan untuk menjadi seorang pejuang, kelas impiannya! Tanpa diduga, dia membangunkan profesi tersembunyi yang unik – Pengorbanan Kehidupan – pada saat yang kritis!

[Ding! Kebangkitan Sistem Amplifikasi Sepuluh Ribu Kali Lipat!]

Atribut Lin Han meningkat sepuluh ribu kali lipat, dan keterampilan dasarnya semuanya mencapai kutukan terlarang! Atas nama penyembuh pertarungan jarak dekat, pada saat kehancuran kutukan terlarang yang tak terbatas!

Baca juga: Manhua Kill My Love Chapter 21 Bahasa Indonesia : Link Baca, Rekap Cerita dan Bocoran Spoiler Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU