Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain + Sinopsis

Link Baca Manhwa I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain + Sinopsis

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama dan isekai boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 150 Bahasa Indonesia, Ratunya The Real Psikopat!

Baca juga: Link Baca Manhua Divine Ascension Bahasa Indonesia Full Chapter, Manusia Pecundang yang Dapat Kekuatan Spesial

Alur dan Sinopsis Manhwa I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is

Saya dirasuki oleh Empressia, seorang penjahat dan putri dari novel yang kebetulan saya baca. Kesurupan saat melahirkan? Setelah rasa sakit yang luar biasa, saya sadar dan sebelum saya menyadarinya, ada seorang anak di pelukan saya. “Etricia, kamu bekerja keras. Tapi aku ingin menanyakan satu hal padamu. “Siapa ayah anak itu?” “… … Ayah anak itu? Jadi siapa ayahmu? Apa maksudmu, aku akan punya bayi sekarang?! “Siapa ayah anakmu?” Aku bahkan tidak tahu siapa suamiku. Itu bukan sesuatu yang aku lakukan!

*** “Alasan saya membawa Rustina ke sini adalah untuk mengumumkannya kepada semua orang.” Ayahku menatapku dan Rustina lalu membuat proposal yang mengejutkan semua orang. “Jika saya menemukan ayah Rustina, saya akan menjadikannya bapaknya. “Orang yang menggantikanku adalah Etricia.”

Baca juga: Link Baca Manhua List of Big Villians Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis dan Judul Lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU