Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Manhua Divine Ascension Bahasa Indonesia Full Chapter, Manusia Pecundang yang Dapat Kekuatan Spesial

Link Baca Manhua Divine Ascension Bahasa Indonesia Full Chapter, Manusia Pecundang yang Dapat Kekuatan Spesial

--

Komikpedia - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada tersedia banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan. Salah satu komik china yang bisa di baca adalah Divine Ascension


Baca juga: Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 30 Subtitle Indonesia, Spesial dari Perfomance Lee Seo Jun!

Baca juga: Genius Archer's Streaming Chapter 26 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Sang Ayah Kecewa dengan Almond

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhua Divine Ascension Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Sinopsis Manhua Divine Ascension Bahasa Indonesia Full Chapter

“Saat saya naik 10 level lagi, saya akan membuka putaran berikutnya dari Elemen Genetik Laten, dan Dunia ini akan berada di telapak tangan saya!” Setelah menyeberang ke dunia futuristik yang dikuasai oleh gerombolan zombie dan Binatang Mutan, Forrest Enos mendapati dirinya menghuni tubuh pemalas terbesar di Akademi Persiapan Galaksi.

Namun, dengan bantuan sistem Divine Ascension yang baru diaktifkan, Forrest segera berubah dari pecundang terkenal menjadi manusia super yang terkenal.

Baca juga: Manhua Kill My Love Chapter 21 Bahasa Indonesia : Link Baca, Rekap Cerita dan Bocoran Spoiler Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU