Friday 5th of July 2024
×

Genius Archer's Streaming Chapter 26 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Sang Ayah Kecewa dengan Almond

Genius Archer's Streaming Chapter 26 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Sang Ayah Kecewa dengan Almond

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Genius Archer's Streaming yang kini akan memasuki chapter 26. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.

Manhwa Genius Archer's Streaming ini telah rilis pertama pada 2024, yang merupakan karya Mung Mung Kim. Memiliki genre aksi petualangan. Cocok untuk kalian yang hobi membaca dengan genre tersebut. Pastinya, jangan lewatkan setiap kisah yang akan dihadirkan.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Spoiler Link Baca Solo Farming in the Tower Chapter 62 Bahasa Indonesia, Misi Baru Sejun Siap Dimulai

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 45 Bahasa Indonesia, Ngajak Gituan Ternyata Ada Maksud!

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Genius Archer's Streaming 

Yoo Sanghyun, anak muda yang dulunya juara muda dalam turnamen memanah nasional dan bakat yang sangat menjanjikan menyaksikan mimpinya hancur gara-gara kecelakaan yang membuatnya tidak bisa memegang busur lagi.

Sekarang, sebagai orang berbakat yang gagal, dia mengalami masalah kehidupan, yaitu pemecatan dari perusahaan tempat ia bekerja. Demi bertahan hidup untuk menghasilkan uang, dia menggunakan persona Almond dan membuka jalan baru menjadi streamer game.

Baca juga: Link Baca Manhwa Between Seasons Chapter 68 Bahasa Indonesia Yoon Berikan Service Terbaik

Sumber:

UPDATE TERBARU