Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Foul's Start Chapter 2 Bahasa Indo, Kemunculan Tokoh Yoon Pado yang Macho Abis!

Baca Manhwa Foul's Start Chapter 2 Bahasa Indo, Kemunculan Tokoh Yoon Pado yang Macho Abis!

--

Komikpedia - Website baca komik saat ini memang ada banyak sekali yang tersebar, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Foul's Start dengan genre boys love di bumbui dengan adegan dewasa

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 2 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 30 Subtitle Indonesia, Spesial dari Perfomance Lee Seo Jun!

Baca juga: Baca Manhwa I Don’t Even Know Who the Child’s Father Is Chapter 3 Sub Indo, Sosok Ayah Rustina Masih Misterius!

Eun Hae-il yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya kini sudah beranjak dewasa. Haeil ikut tes ujian selama 4x hingga akhirnya dia berhasil masuk ke universitas impiannya. Dia juga menyelamatkan seorang anak yang jatuh ke laut hingga dirinya sendiri yang malah meninggal.

Sebelum dia berhenti bernapas, dia memikirkan anak laki-laki yang dia rindukan, dan menutup matanya lagi. Dan saat Haeil membuka mata, dia malah berada di bus, bukan di laut.

Eun Haeil yang kembali hidup dari kematian langsung dihadapkan oleh sosok anak laki-laki yang dicintainya tepat di hadapannya, anak itu adalah 'Yoon Pado'. Apakah Tuhan benar-benar memberi Haeil kesempatan?

Baca juga: Link Baca Komik Divine Ascension Chapter 37 Bahasa Indonesia, Mencoba Kekuatan Penuh di Luar Nalar!

Sumber:

UPDATE TERBARU