Saturday 6th of July 2024
×

Cerai! Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia Arne Dapat Hukuman

Cerai! Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia Arne Dapat Hukuman

--

Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 73

Karena serangan monster Arne yang melindungi Lio menunjukkan kekuatannya dan Cassian melihat hal itu lalu keduanya akan segera bercerai.

Meski identitasnya terungkap Arne masih dapat melawan semua musuh dengan baik. Apa yang akan ia lakukan? Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 


Baca juga: Hujan Darah! Kingdom Chapter 795 Spoiler dan RAW Bahasa Indonesia Dimulainya Penyatuan Tiongkok

Baca juga: Luar Biasa! Link Baca Manhwa Player Who Can't Level Up Chapter 146 Bahasa Indonesia, Kekuatan yang Sangat Besar!

Baca juga: Baca Manhua Debuff Master Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.

Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 36 Bahasa Indonesia Tertangkap Basah, Nayul Malu Banget

Baca juga: Baca Be Quiet and Dont Even Smile in the Office 35 Bahasa Indonesia Kembali Bersama Sijin dan Mulut Legendnya

Baca juga: Link Predatory Marriage Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Makin Panas: Bleon, Emang Boleh Senurut Ini Sama Penjahat?

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

KLIK DI SINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa seru Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia
secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU