Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua Debuff Master Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca Manhua Debuff Master Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

--

KOMIK - Debuff Master adalah komik isekai yang bercerita tentang Han Taesung, seorang gamer MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang terjebak. Tidak seperti protagonis isekai pada umumnya yang overpowered, Han Taesung justru terpinggirkan karena kurangnya bakat, uang, dan bahkan keberuntungan.

Namun, nasib Han Taesung berubah ketika bertemu dengan Deus, seorang NPC tersembunyi. Deus mengajarkan filosofi bertarung yang tidak biasa: alih-alih menjadi lebih kuat dari musuh, Han Taesung justru harus membuat musuh menjadi lebih lemah.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Debuff Master Full Chapter Bahasa Indonesia, Pahlawan yang Melemahkan Lawan

Dengan bimbingan Deus, Han Taesung pun berlatih menjadi seorang Debuff Master, ahli dalam memberikan efek negatif yang melemahkan lawan. Ia memanfaatkan berbagai macam debuff untuk mengurangi kekuatan musuh, pertahanan, hingga akurasi serangan. Strategi ini membuat Han Taesung bisa mengalahkan lawan yang jauh lebih kuat sekalipun.

Debuff Master menawarkan konsep yang unik dalam genre isekai. Biasanya, para pahlawan isekai berfokus pada peningkatan kekuatan dan stat mereka sendiri. Debuff Master justru membalik konsep tersebut, membuat pertarungan terasa lebih strategis.

Baca juga: Baca Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Chapter 204 Bahasa Indonesia, Mencoba Menyelesaikan Masalah!

Selain konsep yang unik, Debuff Master juga menghadirkan kisah yang menarik. Perjuangan Han Taesung untuk membuktikan dirinya dan menjadi seorang Debuff Master yang ulung akan membuat para pembaca penasaran.

Baca juga: Baca Manhwa The Possessive Tyrant and His Sleepy Cat Chapter 22 Bahasa Indo, Waduh Sampe Susah Napas!

Jika anda menyukai komik bergenre isekai dengan pendekatan yang unik dan cerita yang seru, Debuff Master wajib untuk anda baca!

Sumber:

UPDATE TERBARU