Friday 5th of July 2024
×

Hujan Darah! Kingdom Chapter 795 Spoiler dan RAW Bahasa Indonesia Dimulainya Penyatuan Tiongkok

Hujan Darah! Kingdom Chapter 795 Spoiler dan RAW Bahasa Indonesia Dimulainya Penyatuan Tiongkok

--

KOMIK - Yang suka dengan manga Kingdom dan sudah menantikan untuk mengikuti kisahnya merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 795 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Komik manga berjudul Kingdom ini merupakan komik asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Sinopsis Kingdom 


Secara agris besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Spoiler Kingdom Chapter 795

Riboku belajar tentang situasi tentara Ousen. Tentara Zhao sedang merayakan kemenangan, namun Riboku menginginkan kepala Ousen. Hanya dengan cara itu, mereka dapat benar-benar mengalahkan Qin dan memupuskan impian mereka untuk menyatukan Tiongkok.

Baca juga: Luar Biasa! Link Baca Manhwa Player Who Can't Level Up Chapter 146 Bahasa Indonesia, Kekuatan yang Sangat Besar!

Baca juga: Baca Manhua Debuff Master Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Debuff Master Full Chapter Bahasa Indonesia, Pahlawan yang Melemahkan Lawan

Sumber:

UPDATE TERBARU