Sunday 7th of July 2024
×

Hujan Darah! Kingdom Chapter 795 Spoiler dan RAW Bahasa Indonesia Dimulainya Penyatuan Tiongkok

Hujan Darah! Kingdom Chapter 795 Spoiler dan RAW Bahasa Indonesia Dimulainya Penyatuan Tiongkok

--

Dua jenderal dari pasukan Ousen juga gugur dalam bab ini. Setelah kematian Akou dan Denrimi, moral tentara Ousen sangat rendah. Shoushou juga berusaha sekuat tenaga agar Ousen bisa lolos dari pertempuran. Akakin datang untuk membantu mereka di saat yang genting ini.

Itu adalah taktik yang bagus dari pihak Ouken untuk mengirimnya sebagai bala bantuan. Dengan bantuannya, Ousen dan pasukannya dapat mundur dari pertempuran. Mereka baru saja mundur, dan mereka akan kembali dengan strategi yang berbeda untuk memenangkan perang.


Sisa tentara Qin yang tertinggal dibunuh oleh tentara Zhao. Beberapa tentara akan tertangkap oleh mereka. Para penggemar juga melihat Shiryou tertinggal. Sepertinya dia meninggal setelah itu. 

Baca juga: Baca Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Chapter 204 Bahasa Indonesia, Mencoba Menyelesaikan Masalah!

Baca juga: Baca Manhwa The Possessive Tyrant and His Sleepy Cat Chapter 22 Bahasa Indo, Waduh Sampe Susah Napas!

Baca juga: Baca Manhwa Altruistic Warrior Chapter 43 Bahasa Indonesia, Memandu Kelompok Tuan Ksatria

Baca Manga Kingdom Chapter 795 Bahasa Indonesia

Kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Atau kalian bisa salin link yang kami berikan berikut ini: mangabuddy.com/kingdom/

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut komiku.id/manga/kingdom/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 795 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU