Wednesday 3rd of July 2024
×

Cerai! Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia Arne Dapat Hukuman

Cerai! Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 73 Bahasa Indonesia Arne Dapat Hukuman

--

KOMIK – Lips Upon a Sword's Edge chapter 73 memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Lips Upon a Sword's Edge bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Lips Upon a Sword's Edge ini selengkapnya.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema kerajaan dengan sentuhan romantis yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Lips Upon a Sword's Edge yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.


Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 19 Bahasa Indonesia Mook Gyeongwoon Cari Gara-Gara Sama Pangeran Kedua

Baca juga: Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 20 Sub Indonesia Kekejaman dan Kegilaan Apalagi yang Bakal Ditunjukin Moyang Iblis Ini

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage 35 Bahasa Indonesia Kemana Saja Asal Sama Ayang Gas

Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU