Monday 8th of July 2024
×

Dihajar Habis-habisan! Link Baca Komik Manhua I Eat Soft Rice in Another World Chapter 170 Bahasa Indonesia

Dihajar Habis-habisan! Link Baca Komik Manhua I Eat Soft Rice in Another World Chapter 170 Bahasa Indonesia

--

Bagi Zhang Hao yang hobi memasak dan tak keberatan menjadi "stay-at-home dad," situasi ini justru idaman. Namun, pandangan masyarakat Aierlan terhadap pria yang tak bekerja cukup keras bisa jadi rintangan.

Perjalanan Zhang Hao dipenuhi pertemuan dengan para wanita tangguh Aierlan. Ada Li Shuangshuang, prajurit wanita pemberani yang diselamatkan Zhang Hao. Ada juga Aina, bangsawan cantik dan dingin yang diam-diam terpesona dengan keahlian memasak Zhang Hao.

Interaksi Zhang Hao dengan para wanita ini menjadi bumbu humor tersendiri. Sikapnya yang santai dan tak terduga kerap membuat para wanita tangguh itu kewalahan.

Baca juga: Link Baca Megami no Kafeterasu Chapter 143 Bahasa Indonesia, Momen Romantis Saat Memancing!

Baca juga: Awkward! Link Baca Megami no Kafeterasu Chapter 144 Bahasa Indonesia, Selanjutnya Olivia dan Shiragiku!

Link Baca Komik Manhua I Eat Soft Rice in Another World Chapter 170 Bahasa Indonesia

"I Eat Soft Rice in Another World" tak hanya unggul dalam cerita, tapi juga artwork yang memikat. Gaya gambarnya detail dan ekspresif, dengan desain karakter yang menarik. Para wanita digambarkan kuat dan cantik, sementara Zhang Hao memiliki aura santai yang khas. Adegan pertarungan digambarkan dengan dinamis, dan hidangan lezat yang dimasak Zhang Hao terlihat begitu menggiurkan.

Dengan konsep yang unik, humor yang cerdas, dan cerita yang menarik, "I Eat Soft Rice in Another World" menjadi bacaan yang menyegarkan. Komik ini tak hanya menyuguhkan fantasi dunia lain yang berbeda, tapi juga pesan tentang pentingnya menerima perbedaan gender dan menikmati hidup dengan damai.

Baca juga: Bocoran Baca Disastrous Necromancer Chapter 76 Bahasa Indonesia, Saatnya Pertandingan Dimulai!

Sumber:

UPDATE TERBARU