Saturday 6th of July 2024
×

Bocoran Baca Disastrous Necromancer Chapter 76 Bahasa Indonesia, Saatnya Pertandingan Dimulai!

Bocoran Baca Disastrous Necromancer Chapter 76 Bahasa Indonesia, Saatnya Pertandingan Dimulai!

--

Komikpedia – Disastrous Necromancer memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Disastrous Necromancer 76 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Disastrous Necromancer ini selengkapnya.

Disastrous Necromancer memiliki genre action drama fantasy. Wah bisa terbayangkan kan gimana kerennya manhua ini. Tak heran jika Disastrous Necromancer memiliki banyak sekali pembaca setia dan penggemar juga tentunya.


Baca juga: Shikigami Muncul! Baca Disastrous Necromancer Chapter 75 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Terbaru!

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.

Baca juga: Lanjutan Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 198 Bahasa Indo, Lilitan Monster Bawah Laut!

Sinopsis Manhua Disastrous Necromancer

Secara garis besar, manhua Disastrous Necromancer menceritakan kisah tentang permainan telah menjadi kenyataan dan tatanan dunia terbalik. Satu-satunya pilihan adalah mendapatkan kelas dan naik level untuk menjadi lebih kuat! Untuk menjadi puncak dunia!

Baca juga: Panik! Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 197 Bahasa Indo, Ratu Mermaid Diculik!

Sumber:

UPDATE TERBARU