Friday 5th of July 2024
×

Dihajar Habis-habisan! Link Baca Komik Manhua I Eat Soft Rice in Another World Chapter 170 Bahasa Indonesia

Dihajar Habis-habisan! Link Baca Komik Manhua I Eat Soft Rice in Another World Chapter 170 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Semakin seru! "I Eat Soft Rice in Another World" bukanlah sembarang isekai (genre isekai: fantasi dunia lain) biasa. Judulnya yang unik langsung menarik perhatian pembaca dengan konsep yang tak terduga. Alih-alih menjadi pahlawan pemberani, sang protagonis justru bercita-cita menjalani kehidupan santai di dunia lain! Mari kita simak kisah unik Zhang Hao dalam komik manhwa yang menarik ini.

Meski ceritanya berpusat pada kehidupan santai Zhang Hao, "I Eat Soft Rice in Another World" menawarkan lebih dari sekadar komedi. Komik ini perlahan mengungkap misteri seputar dunia Aierlan dan alasan pemanggilan Zhang Hao. Ada kekuatan magis yang terpendam dalam dirinya, dan masa lalu Aierlan yang kelam.

Baca juga: Waduh! Link Baca Komik I Eat Soft Rice in Another World Chapter 169 Bahasa Indonesia, Sweet Moment!

Zhang Hao, meski tak ingin menjadi pahlawan, tak bisa lepas dari takdirnya. Ia harus menggunakan kemampuannya untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi, termasuk para wanita tangguh yang telah menerimanya apa adanya.

Sinopsis Komik Manhua I Eat Soft Rice in Another World

Zhang Hao, pemuda biasa yang gemar rebahan, tak sengaja terseret ke dunia lain akibat fenomena "blood moon." Ketika tersadar, ia mendapati dirinya berada di dunia asing bernama Aierlan. Kejutan terbesarnya? Aierlan ternyata menganut sistem matriarki. Para wanita yang kuat dan mandiri menjadi tulang punggung masyarakat, sementara para pria didorong untuk menjadi suami dan ayah yang baik.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua I Eat Soft Rice in Another Worlddan Link Baca Chapter Bahasa Indonesia Gratis!

Baca juga: Shikigami Muncul! Baca Disastrous Necromancer Chapter 75 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.