Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Megami no Kafeterasu Chapter 143 Bahasa Indonesia, Momen Romantis Saat Memancing!

Link Baca Megami no Kafeterasu Chapter 143 Bahasa Indonesia, Momen Romantis Saat Memancing!

--

Komikpedia – Perjuangan menjadi seorang idola membuat Akane semakin lelah. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) chapter 143 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Komik Please Give Me Energy Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semua Orang Akan Binasa!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace)

Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) adalah komik manga yang rilis pada tahun 2021 lalu. Komik ini mengusung genre komedi romantis, yang banyak digemari oleh pembaca komik. Megami no Kafeterasu juga memiliki judul lain, The Cafe Terrace of the Goddesses dan 女神のカフェテラス.

Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) ini mengusung kisah terkait kehidupan Hayato ketika neneknya meninggal. Itu membuat Hayato berencana untuk menjual kafe kumuhnya, tapi ternyata itu juga rumah bagi lima gadis muda yang menyebut diri mereka sebagai keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Komik Please Give Me Energy dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Mencuri Kekuatan dengan Berhubungan!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Chapter 41 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU