Tuesday 9th of July 2024
×

BACA Remarried Empress (The Second Marriage) Chapter 176 Bahasa Indonesia Sikap Asli Pangeran Mulai Muncul

BACA Remarried Empress (The Second Marriage) Chapter 176 Bahasa Indonesia Sikap Asli Pangeran Mulai Muncul

--

Spoiler Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 176

Sebelumnya Rashta kena karma Navier lantaran merebut suaminya. Namun ia malah ingin mecoba menggoda Henry. Namun Navier tak hanya tinggal diam. Ia mengkonfrontasi Rashta hingga membuat wanita itu terdiam tanpa bisa mengatakan apapun. 

Henry benar-benar menyesal, dia memang sengaja mencoba untuk menghilangkan kekuatan penyihir di Kerajaan Dongdae. Tentu saja, itu adalah hal yang wajar dalam pertempuran untuk melindungi kerajaan masing-masing.


Tetapi, karena Henry jatuh cinta dengan Navier, lama kelamaan dia mulai mempertimbangkan kembali rencananya. Dia takut akan menyakiti perasaan Navier. 

Padahal Rashta dulunya merupakan seorang budak yang diangkat untuk membuat Navier cemburu namun kini ia malah menyakiti orang lain. Lucu sekali bagaimana Rashta mengasihani dirinya sendiri dan berpikir bahwa apa pun yang terjadi padanya, ia tidak pantas menerimanya ketika hal-hal yang terjadi pada Navier-nya menderita karenanya.

Dan sekarang Rashta memiliki keberanian untuk menganggap dirinya sebagai Permaisuri ketika dia sama sekali tidak melakukan apa pun untuk menjadi Permaisuri. Yuk ikuti terus kisah serunya di sini!

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 42 Bahasa Indonesia Hidup 1000 Tahun Gak Berbakat Apa Gunanya

Baca juga: BACA Online Academy’s Genius Swordmaster 41 RAW Bahasa Indonesia Perburuan Ogre di Antah Berantah Mulai

Baca juga: Link The Evil Stepmother Lives On Chapter 5 Bahasa Indonesia RAW Scans Terbaru, Aksi Bocil Jahat Dari Lahir

Link Baca The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 176 Bahasa Indonesia

Banyak jenis komik yang bisa dinikmati saat ini, termasuk Webtoon. Komik tersebut merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Nah untuk membaca manhwa yang satu ini, kamu bisa menuju link berikut ini ya untuk akses cepatnya : Link Baca The Second Marriage

Sekian update Link Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 176 Lengkap Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU