Friday 5th of July 2024
×

BACA Online Academy’s Genius Swordmaster 41 RAW Bahasa Indonesia Perburuan Ogre di Antah Berantah Mulai

BACA Online Academy’s Genius Swordmaster 41 RAW Bahasa Indonesia Perburuan Ogre di Antah Berantah Mulai

--

Komikpedia – Academy’s Genius Swordmaster memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Academy’s Genius Swordmaster 41 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru ini selengkapnya.

Komik ini masuk dalam genre drama romansa, dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menonjol. Jika kalian penggemar manhwa dengan tema ini, maka Bonassort mungkin menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Baca juga: Cek Link Baca Mercenary Enrollment 181 Bahasa Indonesia Bos Besar Ngamuk Gara-Gara Ijin Berulah

Baca juga: RAW Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 182 Bahasa Indonesia Habisi Squad Pengawal Elit Tanpa Senjata, Ijin Jadi Buron

Baca juga: Ticket Hero S2 Chapter 71 Bahasa Indonesia, Koo Yuhan Semakin Ngeri Siap Lawan 2 Musuh Sekaligus

Manhwa Academy’s Genius Swordmaster

Manhwa Academy’s Genius Swordmaster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver). 

Sinopsis Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 

Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua. Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Kali ini Ronan sendiri mendapatkan tawaran yang amat sangat menggiurkan dan sulit ditolak yakni undangan dari Akalusia. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti kisah serunya di sini!

UPDATE TERBARU