Friday 5th of July 2024
×

Ticket Hero S2 Chapter 71 Bahasa Indonesia, Koo Yuhan Semakin Ngeri Siap Lawan 2 Musuh Sekaligus

Ticket Hero S2 Chapter 71 Bahasa Indonesia, Koo Yuhan Semakin Ngeri Siap Lawan 2 Musuh Sekaligus

--

Komikpedia - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Ticket Hero S2  yang kini akan memasuki chapter 71 bahasa indonesia. Supaya kalian tidak penasaran, simak informasi lengkapnya pada uraian dibawah ini.

Dirilis pada tahun 2023 dan masuk ke Season 2, manhwa ini masih dalam status yang akan datang, menjanjikan cerita yang menarik tentang Siswa yang lemah ini berubah menjadi kuat dengan cara meminjamkan kekuatan dari para arwah orang kuat yang sudah mati! Dengan demikian, penggemar manhwa dapat mengantisipasi petualangan yang menggembirakan dalam kisah ini.


Baca juga: Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 70 Bahasa Indo Scan, Plot Armor Musuh Terlalu Tebal, MC Kewalahan

Baca juga: Komik Webtoon Steel-Eating Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis, Judul Lain dan Link Baca Chapter Jauh

Spoiler Ticket Hero S2 Chapter 71

Kisah tersebut menceritakan perjalanan kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Baca juga: Spoiler RAW Baca Manhwa Passion Season 4 Chapter 93 English Scan Indo Full No Sensor Gratis, Kisah Makin Kompleks

Sumber:

UPDATE TERBARU