Saturday 6th of July 2024
×

BACA Remarried Empress (The Second Marriage) Chapter 176 Bahasa Indonesia Sikap Asli Pangeran Mulai Muncul

BACA Remarried Empress (The Second Marriage) Chapter 176 Bahasa Indonesia Sikap Asli Pangeran Mulai Muncul

--

Komikpedia - Berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 171 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Simak selengkapnya di sini! 

Baca juga: Ticket Hero S2 Chapter 71 Bahasa Indonesia, Koo Yuhan Semakin Ngeri Siap Lawan 2 Musuh Sekaligus


Baca juga: RAW Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 182 Bahasa Indonesia Habisi Squad Pengawal Elit Tanpa Senjata, Ijin Jadi Buron

Baca juga: Cek Link Baca Mercenary Enrollment 181 Bahasa Indonesia Bos Besar Ngamuk Gara-Gara Ijin Berulah

Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 

Jadwal Update The Second Marriage (The Remarried Empress)

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa

Sumber:

UPDATE TERBARU