Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 42 Bahasa Indonesia Hidup 1000 Tahun Gak Berbakat Apa Gunanya

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 42 Bahasa Indonesia Hidup 1000 Tahun Gak Berbakat Apa Gunanya

--

Komikpedia – Academy’s Genius Swordmaster memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Academy’s Genius Swordmaster yang merupakan komik seru di Academy’s Genius Swordmaster. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info Academy’s Genius Swordmaster ini selengkapnya.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.


Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon.

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

Spoilers Academy’s Genius Swordmaster 42

Kali ini bersama para squad mereka akan memburu Ogre berusia ribuan tahun di kaki pegunungan. Siapakah yang akan memenangkan misi ini nantinya? Simka kelanjutan kisahnya di sini!

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: RAW Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 182 Bahasa Indonesia Habisi Squad Pengawal Elit Tanpa Senjata, Ijin Jadi Buron

Baca juga: Cek Link Baca Mercenary Enrollment 181 Bahasa Indonesia Bos Besar Ngamuk Gara-Gara Ijin Berulah

Baca juga: Spoiler RAW Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Chapter 53 Indonesia Scan, Bertarung Melawan Perempuan Gil*

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU