Monday 8th of July 2024
×

NYARIS! Sakamoto Days Chapter 159 Bahasa Indonesia Haruma Mulai Membuat Shin Kewalahan

NYARIS! Sakamoto Days Chapter 159 Bahasa Indonesia Haruma Mulai Membuat Shin Kewalahan

--

Shin berharap duel sumo ini akan memungkinkannya untuk mengalahkan Haruma. Sebelum mereka mulai, Haruma bertanya kepada Shin mengapa dia bertarung dengan tekun. Shin menjawab bahwa ia bertarung demi seseorang yang penting baginya.

Haruma mengatakan bahwa dia akan menerima tantangan tersebut. Namun, jika salah satu dari mereka terdorong keluar dari ring, mereka harus mati.


Shin menerima persyaratan Haruma dan keduanya saling bertarung. Meskipun pertarungan tampaknya condong ke salah satu pihak yang menang, Haruma mulai membuat Shin kewalahan dengan kemampuannya. Sebelum Haruma memukul Shin, Shin menyuruh Haruma untuk berhenti.

Baca juga: Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 115 Bahasa Indonesia Chun Myung Ketipu: BACA Online di Sini GRATIS!

Baca juga: Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia RILIS Baca di Sini: Epik Comeback Kebangkitan Jiwoo Tanpa Kayden

Baca juga: Cek Lanjutan How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 18 Sub Indonesia Manhwa

Link Baca Sakamoto Days Chapter 159 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Sakamoto Days Chapter 159 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Lebih lengkapnya, kamu dapat mengakses link tautan: cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Terimakasih sudah membaca update terkait Link Baca Sakamoto Days Chapter 159 Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU